Berita

Pom AU J.B. Lanud J.B. Soedirman Gelar Sweeping Kendaraan Bermotor

Oleh 05 Sep 2019 September 9th, 2019 Tidak ada komentar
#TNIAU 

TNI AU.  Satuan Polisi Militer (POM) Angkatan Udara Lanud J.B. Soedirman menggelar sweeping kendaraan bermotor roda empat dan roda dua yang keluar masuk Pangkalan TNI AU J.B. Soedirman Rabu (4/9/2019).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk penegakkan displin dan ketertiban dengan dilakukan pemeriksaan surat-surat, seperti SIM, STNK, Pas ring, Kartu Tanda Anggota dan juga kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, lampu sein, lampu rem dan lain-lain.

Komandan Satpom Lanud JB. Soedirman Lettu POM I Gusti Putu Gunawan, ST. Han., disela-sela kegiatan sweeping menjelaskan bahwa, dengan dilaksanakannya kegiatan sweeping penegakkan disiplin dan ketertiban berlalu lintas semacam ini secara rutin dan terus menerus untuk menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Lanud JBS.

“Kami periksa setiap kendaraan yang masuk ke Lanud Jbs tanpa terkecuali baik mobil dinas maupun pribadi sesuai protap yang ditentukan TNI Angkatan udara,” tegas Komandan Satpom Jbs. Pelaksanaan sweeping digelar mulai pukul 06.00 sampai dengan 07.00 WIB, dan bagi anggota yang terjaring

Satuan Polisi Militer (POM) Angkatan Udara Lanud J.B. Soedirman menggelar sweeping kendaraan bermotor roda empat dan roda dua yang keluar masuk Pangkalan TNI AU J.B. Soedirman Rabu (4/9/2019).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk penegakkan displin dan ketertiban dengan dilakukan pemeriksaan surat-surat, seperti SIM, STNK, Pas ring, Kartu Tanda Anggota dan juga kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, lampu sein, lampu rem dan lain-lain.

Komandan Satpom Lanud J.B. Soedirman Lettu POM I Gusti Putu Gunawan, ST. Han., disela-sela kegiatan sweeping menjelaskan bahwa, dengan dilaksanakannya kegiatan sweeping penegakkan disiplin dan ketertiban berlalu lintas semacam ini secara rutin dan terus menerus untuk menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Lanud Jbs.

“Kami periksa setiap kendaraan yang masuk ke Lanud Jbs tanpa terkecuali baik mobil dinas maupun pribadi sesuai protap yang ditentukan TNI Angkatan udara,” tegas Komandan Satpom JBS.

Pelaksanaan sweeping digelar mulai pukul 06.00 sampai dengan 07.00 WIB, dan bagi anggota yang terjaring serta tidak lengkap surat-surat atau kelengkapan pribadi akan dikenakan sanksi hukum sesuai yang berlaku. Tidak lengkap surat-surat atau kelengkapan pribadi akan dikenakan sanksi hukum sesuai yang berlaku.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel