Berita

Pom AU Lanud SIM Ikuti Opsgaktib dan Yutisi Tahun 2015

Dibaca: 8 Oleh 16 Jan 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto bertindak sebagai Inspektur upacara pembukaan Operasi Gaktib Dan Yustisi Waspada Wira Rencong” Polisi Militer wilayah Iskandar Muda Tahun 2015, dilapangan Jasdam IM, Neusu Jaya, Rabu (14/1).

Operasi Gaktib Dan Yustisi tersebut melibatkan seluruh Prajurit Pomdam IM, Pom AL, Pom AU, Polda, Provost Satuan, Satpol PP/WH dan Dishubkominfotel Aceh serta pihak terkait penegak hukum dan disiplin provinsi Aceh.

Operasi Gaktib dan Yustisi ini dilaksanakan selama 156 hari sepanjang tahun terhitung mulai 1 Januari hingga 31 Desember 2015 diseluruh wilayah Kodam IM. Operasi ini tidak hanya dilakukan di jalan-jalan protocol saja namun juga dilaksanakan di Kantor Satuan, Ksatrian/Markas TNI maupun di perumahan-perumahan TNI ” Tegas Pangdam IM’’.

Upacara Pembukaan ditandai dengan penyematan pita tanda peserta oleh Pangdam kepada perwakilan serta dilanjutkan laporan kesiapan pelaksanaan operasi oleh Danpomdam IM Letkol Cpm Yusri Nuryanto, S.I.P.

Kegiatan ini sendiri melibatkan 206 orang yang terdiri dari prajurit Pomdam IM, Pom AL, Pom AU, Polda, Provost Satuan, Satpol PP/WH dan Dishubkominfotel Aceh serta pihak terkait penegak hukum dan disiplin provinsi Aceh dan dihadiri para pejabat Kodam, Polda dan Pemkot Banda Aceh.

Baca juga:  Danyonko 468 Paskhas Sambut Satgas Pam Alutsista Radar 243 Timika

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel