Berita

POM AU LANUD SUPADIO ADAKAN PEKAN DISIPLIN

Dibaca: 3 Oleh 26 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di sepanjang Jalan A. Yani Pontianak, Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau) Lanud Supadio memulai Pekan disiplin bagi seluruh anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas,Rabu (26/3) pagi. Dalam rangka menyambut HUT TNI AU yang ke 68.

“Pekan disiplin yang akan dilakukan jajaran Pomau bukanlah untuk mencari-cari kesalahan anggota namun untuk menjaga agar para anggota Lanud Supadio baik Militer maupun Pns tetap disiplin dalam menjalankan kehidupanya sebagai anggota Militer dan Pns TNI sehingga tidak akan keluar dari koridor hukum yang sudah ditetapkan”, ujar Dansatpomau Kapten Pom Edy Cahyadi disela-sela kegiatan Pembukaan kegiatan tersebut.

Dansatpomau juga menegaskan kegiatan pekan disiplin ini akan dilaksanakan sampai kegiatan HUT TNI AU berakhir, dan meliputi kegiatan sweeping kelengkapan kendaraan juga perorangan setiap anggota Lanud Supadio yang keluar dari Mako Lanud menuju ke kota di cek kelengkapannya . “Semua kegiatan yang berhubungan dengan pekan disiplin akan dilaksanakan secara bertahap tanpa pemberitahuan sehingga diharapkan seluruh personel TNI AU Lanud Supadio tetap menjaga dirinya agar tidak melanggar baik pelanggaran disiplin berat maupun ringan”, jelas Dansatpomau.

Baca juga:  Dankorpaskhas Resmikan Mako Denhanud 473 Paskhas

Disisi lain, lanjutnya diharapkan dengan selesainya kegiatan pekan disiplin ini nantinya seluruh anggota Lanud Supadio baik Militer maupun Pns terbiasa menjaga tindak tanduk dan tingkah lakunya yang tetap disiplin dalam kehidupan sehari-hari sebagai cermin kehidupan militer,” tambah Dansatpomau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel