Berita

POM LANUD HALIM BERLAKUKAN WAJIB STIKER KENDARAAN

Dibaca: 748 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam Rangka Peningkatan Pam Ring I

“POM LANUD HALIM BERLAKUKAN WAJIB STIKER KENDARAAN”

 

Dalam rangka meningkatkan Pengamanan (Pam) Ring I, Polisi Militer (POM) Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, mulai saat ini memberlakukan kewajiban pemasangan stiker, baik di mobil dan motor dinas maupun pribadi. Kebijaksanaan tersebut dilakukan karena mengingat Lanud Halim Perdanakusuma merupakan pintu gerbang pejabat pemerintah, termasuk orang nomor satu Indonesia Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Menurut Kapten POM Tommy, pada dasarnya penyaringan kendaraan yang akan masuk kompleks Halim Perdanakusuma sudah dilaksanakan setiap tahun, tetapi semenjak Komandan Lanud Halim dijabat Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, kewajiban pemasangan stiker kendaraan tersebut semakin lebih ditingkatkan lagi.

 

“Terutama daerah Ring I (istilah sektor pam dibidang militer) di sekitar kompleks Lanud Halim Perdanakusuma,” katanya.

 

Stiker, jelas Kapten POM Tommy, dapat dimiliki hanya dengan memasukkan fotokopi kartu identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan STNK, dan mengisi form Surat Pernyataan yang membenarkan bahwa akan mempergunakan stiker secara benar dan bertanggungjawab, maka stiker akan diperoleh di kantor POM Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta,” tegasnya. ***(Pen Koopsau I)

Baca juga:  PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI DI KALBAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel