Berita

POM LANUD MAIMUN SALEH GELAR GAKTIBLIN

Dibaca: 8 Oleh 15 Feb 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Guna mengurangi pelanggaran disiplin para Anggota Lanud Maimun Saleh, pagi tadi Jumat (14/2) Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpom AU) Lanud Maimun Saleh menggelar Operasi Gaktiblin didepan gerbang Lanud Mus.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansatpom Lanud Mus yang diwakili oleh Pelda Sujarwo sebagai anggota tertua dijajaran Pom Lanud Mus. Kegiatan ini berlangsung mulai pagi hingga selesai.

Menurut Pelda Sujarwo, kegiatan ini merupakan Program Kerja Satpomau Lanud Mus dalam hal ini guna mencegah atau mengurangi pelanggaran-pelanggraran yang mungkin terjadi dikalangan Personil Lanud, baik dalam pelanggaran surat identitas diri yakni Kartu Tanda Anggota maupun pencegahan pelanggaran Surat-Surat Kendaraan baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

Ditambahkan, bagi para Personil Lanud Maimun Saleh yang terjaring dalam pelanggaran diatas kemudian akan didata dan akan diberikan suatu tindakan dari pihak Satuan Polisi Militer Lanud Maimun Saleh Sabang.

Adapun sasaran pemeriksaan oleh Anggota Satpom Lanud Mus yakni surat keterangan identitas diri berupa KTP, KTA dan juga surat-surat kelengkapan bermotor diantaranya SIM, STNK, Lampu kendaraan, Helm.

Baca juga:  Optimalisasi Peran TNI-Polri, Pasis Seskoau A-56 Ikuti PKB Juang di Seskoal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel