Berita

POM LANUD SULAIMAN ADAKAN SWEEPING

Dibaca: 2 Oleh 19 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Sulaiman melaksanakan kegiatan sweeping penegakan ketertiban (Gaktib) yang dilaksanakan di beberapa pintu masuk ke wilayah Lanud sulaiman, Kamis (19/9). Operasi tersebut berlaku bagi seluruh anggota Lanud Sulaiman dan satuan samping yang berkendaraan roda dua dan empat, serta keluarganya.

Komandan Satpom Lanud Sulaiman Mayor Pom I Made Kusmara, SE., mengatakan bahwa sweeping ini diadakan dalam rangka memperingati ke-68 HUT TNI mendatang, sekaligus menindaklanjuti perintah pimpinan atas, tentang ketertiban, kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor, serta penekanan dalam etika berlalu lintas. Tindakan preventif pun dilaksanakan yakni melalui sosialisasi dan penyuluhan terus-menerus kepada anggota TNI AU, PNS dan keluarga besarnya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Selain itu juga menindaklanjuti perintah Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., agar selama satu bulan, mulai hari ini, mensosialisasikan larangan anak di bawah umur mengendarai kendaraan sendiri baik roda dua atau roda empat. Apabila setelah sosialisasi masih ditemui anak dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor, maka kendaraan akan ditahan dan orang tua yang bersangkutan akan ditindak, jelas Dansatpom.

Baca juga:  Apel Bendera di Pangkalan Udara Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel