Berita

Pomau Anjangsana Ke Panti Asuhan Al-Iman

Dibaca: 22 Oleh 23 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-66 Polisi Militer Angkatan Udara, Panitia HUT ke-66 Pomau di Makassar meliputi satuan Koopsau II, Kosekhanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (23/10) melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Iman di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.

Panitia HUT Pomau memberikan beberapa peralatan kebutuhan Panti Asuhan diantaranya kasur dan bantal/guling serta beberapa kebutuhan pokok Panti Asuhan Al-Iman yang dipimpin oleh Hj. Hadawiyah Arifangsa yang saat ini mengasuh 27 anak.

Menurut Komandan Satuan POM Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Pom Kabul Suryanto yang memimpin langsung rombongan tersebut mengatakan, bantuan ini jangan dilihat nilainya, namun ini merupakan wujud kepedulian POMAU ( Polisi Militer TNI Angkatan Udara) dalam memperingati HUT nya ke-66 terhadap anak-anak Panti Asuhan untuk ikut membantu dan meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan hidup,selain itu kegiatan ini juga diharapkan lebih mempererat hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Dalam kesempatan tersebut Dansatpom juga menyampaikan bahwa HUT ke-66 POMAU yang jatuh pada tanggal 1 Nopember 2012, akan dilaksanakan upacara militer di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin yang diikuti anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil Koopsau II, Kosekhanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Halal Bihalal di Lanud Padang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel