Berita

POMAU LANUD ABD TANGKAP PASKHAS GADUNGAN

Dibaca: 18 Oleh 27 Okt 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Polisi militer angkatan udara (POMAU) Lanud Abd Saleh bekerja sama dengan Intel Batalyon Paskhas 464 melakukan penangkapan terhadap seorang prajurit gadungan yang bernama Edy Purwantoro beralamat Jln. Bonorogo No. 85 Pamekasan Madura yang mengaku sebagai anggota Batalyon Paskhas 464 dengan pangkat Pratu, di Alun-alun kota Malang, Rabu (26/10).

Penangkapan berawal dari laporan seorang wanita yang mengaku sebagai pacar tersangka, karena korban merasa curiga terhadap tersangka yang tidak berdinas setiap ketemu pada siang hari dan korban sering dimintai uang oleh tersangka serta janji akan dinikahi namun tidak dilaksanakan bahkan tersangka diketahui mempunyai beberapa pacar baru lagi. Dari hasil laporan tersebut maka Pomau bekerja sama dengan Intel Yonpaskhas 464, Malang pada Rabu malam menangkap tersangka.

Tersangka yang mengaku sudah sejak bulan Nopember 2010 menjadi anggota 464 Paskhas gadungan itu, telah memperdayai tiga orang wanita dengan janji akan dinikahi namun belum sampai akan terlaksana sudah keburu ditangkap oleh Pomau lanud Abd Saleh.

Baca juga:  PERTAMINA ISI BBM PERDANA DI LANUD ABD SALEH

Tersangka yang pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai kuli bangunan sementara di tahan di Pomau Lanud Abd Saleh dan setelah dilakukan pemberkasan, selanjutnya akan diserahkan ke Polres Malang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel