INFO COVID-19BeritaBerita KotamaKoopsau 1Foto

Pomau Lanud Had Gelar Razia Gabungan Prokes

Dibaca: 4 Oleh 31 Mar 2021Tidak ada komentar
Pomau Lanud Had Gelar Razia Gabungan Prokes
#TNIAU 

Untuk terus mendisiplinkan warga masyarakat Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, serta untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T,.M.HAN melalui Komandan Satuan Polisi Militer Kapten Pom Herlan Auriza, S.S.T.Han untuk melaksanakan razia gabungan Protkes dalam rangkaian peringatan HUT TNI AU ke 75. Rabu, (31/3/2021)

Razia gabungan kali ini, melibatkan semua unsur terkait dari Kepolisian, Babinpotdirga dan Satpol PP Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat untuk perkuat sinergitas, agar dalam pelaksanaan nanti dan kedepannya lebih maksimal untuk mendisiplinkan masyarakat yang masih bandel.

Menurut Dansatpom Kapten Herlan, memang sengaja kami laksanakan pagi, karena biasanya banyak masyarakat Sanggau Ledo  tidak mematuhi protokol kesehatan ini terbukti, masih ditemukannya masyarakat Sanggau Ledo yang masih melanggar, dengan tidak mematuhi protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19, Sambungnya.

Saya himbau kepada masyarakat khususnya Sanggau Ledo dan sekitarnya, marilah kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19 serta untuk menjaga kesehatan kita semua.

Baca juga:  Korpaskhas Persembahkan Drama Kolosal di Hari Bakti TNI Angkatan Udara

Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. Dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel