Berita

Pomau Lanud Husein Sastranegara Gelar Operasi Gaktib dan Yustisi Gabungan

Dibaca: 9 Oleh 29 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka Bulan Displin TNI Angkatan Udara, Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) Lanud Husein Sastranegara bekerja sama dengan Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) Lanud Sulaiman, Detasemen Pomad Kodam II Siliwangi dan Propam Polda Jabar serta BNN Propinsi Jawa Barat mengadakan Operasi gabungan Gaktib dan Yustisi TA. 2017. (19/03). kegiatan ini di pimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Dansatpomau) Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Made Oka.

Tema Operasi Gaktib dan Yustisi tahun ini adalah “Melalui Operasi Gaktib dan Yustisi TA 2017, Polisi Militer TNI Bertekad Meningkatkan Disiplin, Loyalitas, Moralitas dan Kepatuhan Hukum Guna mewujudkan TNI Yang Kuat, Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat”.

Dalam arahannya sebelum melakanakan kegiatan Dansatpom menyampaikan sasaran penyelenggaraan Operasi Gaktib dan Yustisi tahun 2017 adalah meningkatkan disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum Prajurit TNI maupun PNS TNI yang bebas dari penyakit masyarakat seperti judi, miras, narkoba, dan penyalahgunaan barang-barang terlarang lainnya, peredaran uang palsu, pungutan liar (pungli), penyimpangan ideologi serta pelanggaran hukum lainnya, sehingga diharapkan akan terwujud prajurit TNI yang memiliki jiwa patriot sejati, profesional, dan dicintai rakyat guna mendukung pencapaian tugas pokok TNI.

Baca juga:  Rikkes Untuk Deteksi Dini Penyakit

Lebih lanjut Dansatpom menyampaiakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan keinsyafan bahwa pada suatu tatanan kehidupan sebagai prajurit, terdapat ketentuan mengikat, mengatur dan membatasi setiap perilaku para prajurit TNI, baik pada konteks kedinasan maupun pada konteks kehidupan bermasyarakat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel