Berita

Pomau Lanud Wirasaba Melaksanakan Gaktib

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pentak Lanud Wsa- Satuan Pomau Lanud Wirasaba melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas bagi anggota Lanud Wirasaba baik anggota Militer maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Lanud Wirasaba, Senin (22/2).

 

Pemeriksaan tersebut meliputi pemeriksaan Kartu Tanda Anggota/ Kartu Tanda Prajurit TNI, Pasring, KTA Pegawai Negeri Sipil, kerapihan rambut, kerapihan seragam TNI/ PNS TNI. Pemeriksaan kendaraan bermotor yang terdiri dari STNK, SIM. Tujuan dari pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Pomau Lanud Wirasaba adalah untuk penegakkan hukum disiplin dan tata tertib baik hukum berlalu lintas maupun disiplin anggota, khususnya anggota Lanud Wirasaba.

 

Pemeriksaan oleh Pomau dilaksanakan pagi hari menjelang jam apel pagi, selanjutnya seluruh anggota melaksanakan kegiatan apel pagi. Sebagai pengambil apel Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST yang selanjutnya menyampaikan arahan- arahan dan penekanan. Pertama ucapan terimakasih atas dukungan kegiatan minggu yang lalu sudah berjalan dengan lancar. Hendaknya kedepan lebih baik lagi, hari ini lebih baik dari pada hari kemarin.

Baca juga:  Pesawat F-16 Fighting Falcon Mengudara di Langit Aceh

 

Lebih lanjut disampaikan kepada anggota yang sudah lama berdinas di Lanud Wirasaba agar supaya memberi contoh yang baik kepada anggota yang baru. ”Pimpinlah dirimu sendiri, sebelum memimpin orang lain,” tegas Danlanud. Laksanakan tugas pokok masing- masing dengan penuh tanggung jawab, untuk kegiatan – kegiatan Lanud yang sudah diprogamkan seperti kegiatan olah raga dapat diikuti dengan baik pula. ’ Kita adalah seorang Militer/ Tentara postur tubuh harus tetap dijaga,’ demikian Danlanud mengingatkan kepada seluruh anggota.

 

”Selanjutnya mari yang sudah baik terus kita tingkatkan, kita koreksi pribadi kita masing- masing, saling kompak, saling membantu kepada teman, punya rasa empati” tegas Danlanud diakhir arahannya. Setelah itu Danlanud Wirasaba membacakan Perintah Harian Kasau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel