Berita

POR Dalam Rangka HUT ke-61 PIA AG di Lanud Rsn Resmi Dimulai

Dibaca: 2 Oleh 03 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Memperingati Hut ke-61 PIA Ardhya Garini, dilaksanakan pekan olahraga di Lanud Roesmin Nurjadin yang secara resmi dibuka oleh Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Age Wiraksono dalam sebuah upacara pembukaan yang berlangsung di Lapangan GOR Andalan Lanud Rsn, Jumat (29/9).

Dalam sambutannya, Ketua PIA AG Lanud Rsn menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dan pendukung dalam rangka menyemarakkan acara pembukaan Pekan Olah Raga memperingati HUT ke-61 PIA Ardhya Garini di Lanud Rsn.

“Saya menyambut gembira atas terselenggaranya acara pekan olah raga ini. Saya menilai, acara ini adalah kegiatan yang sangat positif, karena dapat dijadikan sebagai sarana penyaluran hobi, bakat dan memupuk sportivitas, serta menjadikan kegiatan ini sebagai sarana hiburan dan refreshing dari kegiatan rutinitas sehari-hari”, tambahnya.

Lebih lanjut Ny. Age Wiraksono mengatakan, kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan yang hendak diraih dalam pekan olah raga ini, tetapi bagaimana seluruh peserta dapat menunjukkan kekompakan dan kebersamaan dalam setiap gerak yang didasari dengan sportivitas tinggi.

Baca juga:  Danlanud Rsn Beri Surprise Kapolda Riau di Hari Bhayangkara ke-74

“Dan yang paling utama adalah kita juga dapat mempererat silaturahmi serta persaudaraan kita sesama keluarga besar Pia Ardhya Garini Lanud Rsn”, tutup Ketua PIA AG Lanud Rsn.

Sesuai dengan rencana yang telah dijadwalkan, kegiatan pekan olah raga ini akan diramaikan dengan berbagai pertandingan dan perlombaan, seperti pertandingan kasti, renang, perlombaan gerak dan lagu, karaoke serta mars PIA.

Turut hadir dalam acara ini Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., para pejabat Lanud serta seluruh keluarga besar PIA AG Lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel