Berita

POR Depohar 10 Dibuka

Dibaca: 122 Oleh 26 Sep 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pekan Olahraga Satuan Depo Pemeliharaan 10 (Depohar10) kembali dibuka, Komadan Depohar 10, Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Tek I Nyoman Sudarsana, S. IP., M. Tr (Han) secara resmi membuka beberapa cabang olahraga yang dilombakan dalam kemeriahan POR Depohar 10. Senin, (26/09).

Dalam amanatnya Dandepo 10 mengatakan bahwa Pekan Olahraga ini merupakan ajang silahturahmi antar Keluarga Besar Depohar 10, baik diantara lingkungan Sathar maupun istri-istri Prajurit itu sendiri sehingga sesuai tema yang diusung yakni “ Kita Junjung Sportifitas dan Semangat Pantang Menyerah Hingga Terbina Mentalitas dan Kesemaptaan Jasmani Prajurit Depohar 10 Yang Tangguh” maka diharapkan kesehatan dan kesemaptaan tiap-tiap prajurit selalu terjaga.

Ditambahkannya pula, bahwa melalui ajang kejuaraan bergengsi ini Depohar 10 dapat menyaring bibit unggul atlet-atlet muda berprestasi untuk terus dibina guna kelanjutan kejuaraan bergengsi antar satuan di tingkat TNI AU dan Kejuaraan lainnya.

Terdapat beberapa kejuaraan dalam POR Depohar 10 kali ini diantaranya adalah; Menggelindingkan Ban Hercules, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Voli Putra/Putri, PBB, Senam serta Cros Country, yang kesemuanya memperebutkan Hadiah dan Piala yang disiapkan oleh Komandan Depohar 10. Kedepan POR ini akan terus dilaksanakan setiap taunnya secara terjadwal, sehingga dapat terus memicu semangat dan sportifitas di lingkungan Prajurit Depohar 10.

Baca juga:  Exit Brief Wasrik Itkoopsau I di Lanud Rsn

Turut hadir dalam acara tersebut, Para Komandan Sathar, Para Kepala Dinas dan Seluruh Prajurit serta Atlet-atlet yang siap mengharumkan nama satuannya. Mengawali cabang olahraga dihari pertama yakni, menggiring Ban Hercules.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel