Berita

POR DEPOHAR 30 UNTUK MEMPERINGATI HUT KE 49 KOHARMATAU

Dibaca: 8 Oleh 17 Okt 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pekan Olahraga Depohar 30 dibuka oleh Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono di lapangan olahraga “Saefuddin Toha Depo Pemeliharaan 30” pada Selasa, (16/10) untuk memperingati HUT Koharmatau ke 49. Yang diikuti oleh team Markas depohar 30, team Sathar 31, team sathar 32 dan team sathar 33, dengan melombakan beberapa cabang olahraga antaranya sepakbola, bola voli, tenis meja dengan sistem setengah kompetisi sedangkan bulu tangkis dan tenis lapangan dengan sistem gugur dan dilombakan secara perorangan. Rencana pertandingan berlangsung sampai tanggal 19 Oktober 2012 dengan sistem setengah kompetisi.

Dalam sambutannnya beliau menyampaikan tujuan POR diadakan disamping untuk memperingati HUT ke 49 Koharmatau adalah untuk memupuk bersaudaraan, menumbuhkembangkan kerukunan antara personel juga satuan sehingga akhirnya akan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas.

Menghormati dan mentaati putusan wasit lapangan harus dikedepankan, juga menjaga spotifitas harus dilakukan setiap atlet, kemenangan bukan suatu tujuan yang harus diraih dengan segala cara. Kekalahan dengan fair play lebih terhormat dari pada kemenangan dengan mengabaikan kejujuran.

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto buka kegiatan PJBL dan Tutup Kegiatan Diksar SMK Penerbangan

Keselamatan harus diutamakan karena salah satu tujuan olahraga selain, meningkatkan kesaptaan jasmani juga untuk menjaga kesehatan agar kondisi tubuh tetap prima sehingga berprestasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel