Berita

POR HUT PIA AG DI PANGKALAN UDARA SURYADARMA

Dibaca: 14 Oleh 23 Okt 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua PIA AG Cabang 5 Daerah I Pangkalan Udara Suryadarma, Ny. Dumex Dharma membuka Pekan Olah Raga (POR) dalam rangkaian memperingati HUT ke-55 PIA Ardhya Garini, belum lama ini. POR tersebut diikuti 8 peserta terdiri dari Ranting kedinasan dan 7 ranting Permukiman dilingkungan Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Paskhasau.

Dalam sambutannya Ny Dumex mengatakan bahwa penyelenggaraan Pekan Olah raga ini digelar diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk berolah raga terutama olah raga Voli dan Futsal, sekaligus memberikan nuansa yang berbeda pada peringatan ke -55 PIA AG khususnya dilingkungan Pangkalan Udara Suryadarma dan selanjutnya akan lebih mempererat tali s ilaturahim diantara anggota yang sudah terjalin dengan baik selama ini. “Terima Kasih kepada Ibu-ibu peserta Pekan Olah Raga atas kesediaan dan partisipasinya untuk memeriahkan acara ini, Junjung Sportivitas dan semangat yang tinggi dari setiap pemain.

“Layaknya dalam sebuah pertandingan, tentunya akan ada yang menang dan ada yang kalah, hal itu tentunya wajar-wajar saja. Untuk itu saya mengharapkan bukan kemenangan semata namun kebersamaan yang lebih kita utamakan” tegasnya.

Baca juga:  Dirdiklat Kodiklatau Buka Pendidikan Susba Inskemil A-19 di Lanud Smo

POR ini selain diikuti semua ranting kedinasan juga diikuti team dari WARA, PNS, Warakawuri dan Perip yang melombakan Voli, Futsal dan dimeriahkan lomba memasak oleh bapak-bapak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel