Berita

Por Pia AG Selesai, Ketum Aprisiasi Penyelenggara dan Peserta

POR PIA AG SELESAI, KETUM APRESIASI PENYELENGGARA DAN PESERTA
#TNIAU 

TNI AU. Pekan Olahraga Pia Ardhya Garini tahun 2019 dalam rangka HUT ke-63 Pia AG yang berlangsung di GOR Bima Sakti, Koopsau I berlangsung dengan sukses dan lancar. Atas keberhasilan ini, Ketua Umum Pia AG, Ibu Ayu Yuyu Sutisna mengapresiasi penyelenggara, atlit, tim wasit dan seluruh pendukung.

Hal ini disampaikan Ketum Pia AG saat menyampaikan sambutannya pada upacara penutupan yang berlangsung di GOR Bima Sakti, Rabu (23/10).

Menurut Ibu Ayu Yuyu Sutisna, pelaksanaan Por Pia AG tahun ini sangat meriah, hal ini dapat terlihat dari semangat bertanding para peserta dan kesiapan penyelenggaraan yang memadai.

Kepada tim pemenang lomba, Ketum Pia AG menyampaikan ucapan selamat atas raihan prestasinya, sementara kepada tim yang belum meraih prestasi diharapkan lebih giat lagi berlatih, sehingga pada kejuaraan selanjutnya mampu meraih prestasi.

Por Pia AG yang berlangsung selama dua hari ini melombakan dua cabang olahraga yakni Bola Volly dan Bulu Tangkis.

Adapun pemenangnya adalah Juara Umum diraih oleh Pia AG Gabungan I Mabesau dan berhak mendapatkan Piala Bergilir. Cabang Bola Volly juara pertama Pia AG Gabungan I Mabesau, juara kedua Pia AG Daerah I Koopsau I dan juara ketiga Pia AG Wing I Paskhas. Sementara untuk cabang olahraga Bulu Tangkis tampil sebagai juara pertama adalah Pia AG Wing I Paskhas, juara kedua PIA AG Sathar 23 dan juara ketiga adalah Pia AG Gabungan I Mabesau.

POR PIA AG SELESAI, KETUM APRESIASI PENYELENGGARA DAN PESERTA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel