Berita

POR PROVINSI JATENG CABANG AEROMODELLING

Dibaca: 8 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Joko Triwibowo membuka Pekan Olahraga ke- 13 Provinsi Jateng Cabang Aeromodelling di Lanud Adi Soemarmo. Pembukaan Porprov tersebut ditandai dengan pelepasan Pesawat Model oleh Kadisops Lanud Adi Soemarmo selaku Inspektur upacara diikuti para pejabat KONI Solo dan Undangan, Selasa (28/7).

 

Porprov akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 28 Juli s/d 1 Agustus 2009, bertempat di GrassTrip Lanud Adi Soemarmo., diikuti oleh 53 Atlit terdiri dari 41 pria dan 12 wanita dari 10 kontingen yang ada di Jawa Tengah dinataranya, dari Surakarta, Karanganyar, Banyumas, Kudus, Semarang, Sukoharjo, Klaten. Macam lomba yang akan diperebutkan diantaranya, OHLG, RC Aerobatic Aeroplane, RC Helicopter Intermadiate, F 1 H, Glider F 1 A Control Line F 2 A, Glider F 3 J dan lomba Control Line F 2 C.

 

Dalam gambar, Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Joko Triwibowo disertai para pejabat dan Undangan saat melepas pesawat Model OHLG tanda dimulainya perlombaan Cabang Olahraga Aeromodelling pada Pporprov ke- 13 Provinsi Jateng Tahun 2009 di Lanud. Adi Soemarmo Selasa 28/7 2009. ( Poto Pentak Lanud Adi Sumarmo).

Baca juga:  PEMBUKAAN LATIHAN SAR LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel