Berita

PORAU siap ditutup, Juara bersama siap disematkan.

Dibaca: 2 Oleh 16 Mar 2012Tidak ada komentar
PORAU siap ditutup, Juara bersama siap disematkan.
#TNIAU 

Pekan olah Raga TNI AU tinggal menyisakan pertandingan final sepak bola. Sampai hari terakhir Jumat (16/3) mabesau masih unggul dari Kotama lainnya. Namun PORAU kali ini tidak ada tim yang tampil langsung juara umum. Karena Tim Mabesau dan Tim Koorpaskhas sama-sama mempunyai kans yang sama menjadi yang terbaik. Apabila Koopsau 2 dapat memenangkan pertandingan hari ini maka otomatis juara umum diraih oleh mabesau, namun apabila Koorpaskhas yang menang dalam pertandingan nanti maka Akan muncul juara bersama.

Mabesau telah mengantongi 3 medali emas, masing masing satu emas  dari cabang tenis lapangan kelompok Pati/kolonel, satu emas dari tenis lapangan Pretasi dan satu emas dari bola volley kelompok putri. Sedang perak disumbangkan dari cabor lari 5 Km, serta perunggu disumbang dari cabang Bola volley Putra.

Tim Koorpaskhas sampai berita ini disusun berhasil mengumpulkan 2 emas satu perak, dan satu perunggu. Emas pertama direbut dari cabang lari 10 Km dan Bola volley putra. Sedang perak dan perunggu didapat dari cabor lari 10 Km juga. Dan akan menjadi juara bersama jikalau Koorpaskhas dapat menuntaskan perlawanan Koopsau 2. Apabila Tim sepak bola paskhas dapat dikalahkan oleh Koopsau 2 maka akan memperbaiki klasemen akhir di PORAU kali ini.

Baca juga:  Taruna TNI Kunjungi Muspusdirla

Koopsau 2 yang bermaterikan pemain lama dan baru, pada babak penyisihan juga berada satu group dengan Koorpaskhas dan sempat dikalahkan oleh Korpaskhas dengan skor 3-1.  Namun akhirnya dapat bertemu kembali setelah Koopsau 2 berhasil mengalahkan Koopsau 1 dengan skor 2-0 dan menantang kembali kekuatan Korpaskhas di puncak turnamen.

Sebelum penutupan PORAU 2012 ini kasau akan menyaksikan langsung pertandingan yang bergensi ini dan akan disaksikan ribuan pasang mata. “Semoga final kali ini dapat berjalan dengan baik dan tidak dikotori oleh tindakan tindakan yang kurang sportif” demikian di katakan Direktur pendidikan AAU Kolonel Pnb Sungkono S.E, M Si. sebagai panitia pelaksana bidang operasi.

Penutupan PORAU tahun 2012 ini akan di gelar kembali di lapangan sasana Krida Kesatrian AAU. Menurut rencana bertindak sebagai irup Kepala staf Angkatan udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP. dan dihadiri oleh Wakasau Marsdya TNI Dede Rusamsi serta seluruh pejabat TNI AU. (Pen AAU)

Hasil lengkap Klasemen sementara PORAU sebelum final sepak bola.

 

EMAS

PERAK

PERUNGGU

MABESAU

3

1

1

KORPASKHAS

2

1

1

KODIKAU

2

1

1

KOOPSAU I

1

3

4

KOHARMATAU

1

1

KOOPSAU II

1

KOHANUDNAS

1

AAU

SESKO

Baca juga:  Letda Pnb Wira Dan Letda Pnb Misbahudin Mendapatkan Camar Number

 

Ket: Memimpin klasemen sementara Mabesau dengan perolehan mendali 3 emas dari cabor tenis lapangan pati/colonel, tenis prestasi dan bola volley putri. 1 Perak dari cabor lari 5 Km dan 1 perunggu dari cabor bola volley putra. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel