Berita

Porkab Sidoarjo Cabang Aeromodelling di Lanud Surabaya

Dibaca: 47 Oleh 21 Nov 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya, Letkol Pnb Riky Helman didampingi Kasibinpotdirga Lanud Surabaya, Kapten Kal Ridho Sugiharto membuka Lomba Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sidoarjo Cabang Olahraga Aeromodelling di lapangan upacara Mako Lama Lanud Surabaya. Minggu (20/11). Hadir pula pada acara tersebut Ketua Porkab Sidoarjo, Bapak Imam Jawahir.

Dalam Lomba Porkab Sidoarjo Cabang Olahraga Aeromodelling kali ini yang dilombakan adalah OHLG (Out Door Hand Lounch Glider) dan Speed Race. Peserta lomba sebanyak 108 orang yang berasal dari Kecamatan Sedati, Kecamatan Gedangan, Kecamatan Buduran, Kecamatan Sidoarjo, Kecamatan Porong, Kecamatan Tanggulangin, Kecamatan Candi, Kecamatan Tulangan, Kecamatan Wonoayu dan Kecamatan Krembung.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar menyerahkan medali dan piagam kepada para pemenang. Sebagai juara I OHLG putra Mohammad Supardi Dermawan dari Kecamatan Wonoayu, juara II diraih oleh Mas Ramadhani Afrelian dari Kecamatan Sedati dan juara III diraih oleh Achmad Gilang Satrio Wibowo dari Kecamatan Porong. Juara I OHLG putri adalah Farisah Cahya Ramadhan dari Kecamatan Sedati, juara II oleh Maura Nazwa Mahadewi dari Kecamatan Krembung, dan juara III diraih oleh Mega Lestari Ardini dari Kabupaten Sidoarjo. Sebagai juara I Speed Race putra M. Reza Mahendara dari Kecamatan Sedati, juara II diraih oleh Farrel Rafi Aditya dari Kabupaten Sidoarjo, juara III diraih oleh Irfan Rochmad Sejati dari Kecamatan Buduran dan juara I Speed Race putri adalah Aishah Wulandari dari Kecamatan Sedati, juara II Ailah Zakiyyah dari kecamatan Krembung dan juara III adalah Tiara Ayu Primadani dari Kecamatan Sedati

Baca juga:  Komandan Wingdikum Bagikan Bingkisan Lebaran

Menurut Komandan Lanud Surabaya, lomba Porkab Sidoarjo Cabang Olahraga Aeromodelling ini bertujuan untuk menjaring atlet-atlet di Kabupaten Sidoarjo sehingga nantinya dapat lebih berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. Dan dalam waktu dekat untuk mempersiapkan atlet-atlet pada POR Jatim yang rencana akan dilaksanakan di lapangan Mako Lama Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel