Berita

Posko Gereja Katholik Santo Mikael Salurkan Bantuan

Dibaca: 16 Oleh 03 Des 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Posko Gereja Katholik Santo Mikael Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Kamis (2/12) menyalurkan bantuan untuk korban Gunung Merapi. Bantuan dari umat Katholik yang disalurkan lewat Posko Peduli Merapi Gereja Santo Mikael ini, diserahkan ke para pengungsi yang berada di wilayah desa Srumbung Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

Koordinator distrubisi bantuan Mayor Sus Yos Bintoro Pr. saat melepas pemberangkatan kontingen bantuan menjelaskan, bantuan yang didistribusikan lewat Posko Peduli Merapi Gereja Santo Mikael tidak hanya berasal dari umat Katholik di Yogyakarta saja, namun juga berasal dari sumbangan umat Katholik yang berada di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Mayor Sus Yos Bintoro Pr. merinci, bantuan yang disalurkan ke desa Srumbung Kabupaten Magelang terdiri dari karpet tidur, sembako, alat mandi, pakaian pantas pakai dan susu. “Bantuan diserahkan kepada para pengungsi korban erupsi Gunung Merapi dalam kerangka membantu sesama, tanpa memandang perbedaan agama,” jelas Koordinator yang juga Pastor Paroki Gereja Katholik Santo Mikael ini.

Selain disalurkan ke desa Srumbung, Mayor Sus Yos Bintoro Pr. menambahkan, Posko Peduli Merapi Gereja Santo Mikael juga telah menyalurkan bantuan ke warga yang tinggal di bantaran Kali Code. Bantuan yang serahkan, Senin (29/11) lalu itu, berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Baca juga:  PENDIDIKAN SEHARRADUM ANGKATAN KE-33 DIBUKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel