Berita

POSKO LANUD PADANG BERSIHKAN LUMPUR GALODO DI AREA JEMBATAN PADANG BESI

Dibaca: 3 Oleh 31 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Posko TNI Angkatan Udara Padang membersihkan lumpur dan sampah yang berserakan di sepanjang jalan sekitar jembatan Padang Besi, Senin (30/7). Jalan tersebut merupakan jalur vital yang menghubungkan Kota padang menuju Solok. Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlayanto, ST menjelaskan kegiatan Tanggap Bencana yang dilakukan oleh prajurit Lanud Padang hari ini di fokuskan untuk membersihkan lumpur dan sampah yang terbawa arus banjir bandang (Galodo). Kita kerjakan bersama-sama dengan melibatkan dari BNPB Daerah Pariaman dan warga di Kelurahan Padang Besi. Selain itu untuk perbaikan aliran sungai yang masih menumpuk batu-batuan cukup besar di kerahkan alat berat yang di perbantukan oleh PT Semen Padang. Harapanya dengan sinerji dari berbagai elemen masyarakat mudah-mudahan kehidupan masyarakat disini cepat normal kembali jelasnya.

Banjir bandang yang terjadi pekan lalu selain menghancurkan beberapa bangunan rumah warga juga menyisakan sampah dan lumpur yang perlu segera di bersihkan. Posko Lanud Padang yang dipimpin oleh Letda Adm Dimas dengan kekuatan 10 personil bekerja ekstra keras. Apalagi kegiatan ini para personil Lanud Padang juga menjalankan ibadah puasa, namun dengan semangat Sapta Marga tetap berbuat terbaik bagi rakyat.

Tampak pada gambar : Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST meninjau lokasi kegiatan Tanggap Bencana banjir bandang di kelurahan Padang Besi, Padang Sumatera Barat.

Baca juga:  Kasau : Laksanakan Tugas Secara Total

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel