BeritaBerita Kotama

Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 2018 Resmi Ditutup

Dibaca: 49 Oleh 25 Jun 2018Tidak ada komentar
Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 2018 Resmi Ditutup
#TNIAU 

TNI AU.        Danlanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M memimpin apel Penutupan Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2018 yang digelar mulai tanggal 6 Juni 2018 bertempat di Lapangan Parkir PKP Pemadam Kebakaran Lanud Adisutjipto, dan diikuti sebanyak 250 personel yang terdiri dari satuan Lanud Adisutjipto, Denhanud Paskhas 474,  AP I Bandara Adisutjipto, Polri, Dinas Imigrasi, Dinas Perhubungan dan Pramuka Saka Dirgantara, Senin (25/6).

Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M dalam sambutannya menyampaikan Posko Angkutan terpadu udara yang telah dibentuk telah dapat menunjukkan kesiapsiagaan aparat khususnya TNI AU dan Polri serta instansi terkait lainnya sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan penerbangan kepada pengguna jasa angkutan udara di Bandara Adisutjipto sekaligus memberikan informasi traffic penumpang dan maskapai yang terjadi selama libur lebaran Tahun 2018.dan menjamin keamanan sehingga perayaan ldul Fitri 1439 H tahun 2018 dapat berjalan lancar , tertib dan aman.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam posko terpadu ini yang telah bekerja keras dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu keberhasilan Posko ini adalah  karena adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antar satuan pelaksana pengamanan, serta kejelasan masing-masing fungsi instansi yang terlibat di dalamnya” tegas nya.

Baca juga:  MOU PEMBANGUNAN VIP ROOM BANDARA EL TARI

Hadir dalam gelar apel penutupan posko terpadu angkutan udara diantaranya GM Angkasa Pura Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama, GM Air Nav Yogyakarta Nono Sunariyadi,  Kadisops Lanud Adisutipto Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Pejabat dari jajaran Perhubungan DIY, Angkasa Pura I, Polri serta pejabat dari instansi terkait lainnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel