Berita

Posko Terpadu di Bandara El Tari

Dibaca: 7 Oleh 19 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mengantisipasi tingkat kerawanan menjelang lebaran dan sesudah lebaran, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto moningka, S.T.,M.M, membentuk Posko terpadu angkutan Lebaran tahun 2017 di Bandara El Tari Kupang yang terdiri dari personel Lanud El Tari bersama Kipan ‘’C’’ Yonko 466 Paskhas Kupang, Angkasa pura satu, Lanudal, Polresta Kupang, Dishub provinsi NTT, Basarnas, kkp Kupang, dan Avsec Bandara El Tari Jum’at (16/06).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M. yang didampingi GM. Angkasa Pura Satu Bapak Imam Wahyudi, menyampaikan bahwa pembentukan posko terpadu angkutan lebaran tahun 2017 ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Bandara El Tari Kupang menjelang dan sesudah Lebaran. Oleh karena itu masing- masing pihak yang sudah di tugaskan oleh pimpinannya harus mengerti tugasnya masing- masing, jangan sampai tidak tahu apa yang akan dikerjakannya.

Oleh karena itu dari masing- masing personel yang sudah di plot untuk saling membantu dan mendukung untuk bersinergi , sehingga tugas yang sudah diperintahkan oleh pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik dalam rangka untuk mengatasi segala bentuk ancaman,gangguan,hambatan, serta tantangan pada titik kerawanan menjelang lebaran dan sesudah lebaran melalui angkutan udara. Dengan apel gabungan seperti ini diharapkan personel TNI AU, Lanudal, Polri dan Avsec Bandara El Tari dapat bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban Bandara El Tari dari orang- orang yang tidak bertanggung jawab ingin memanfaatkan situasi melalui Bandara El Tari.

Baca juga:  Danlanud Rsn Buka Bupati Cup Duri Marching Band Competition 2019

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel