Berita

POSTER DINAS PENERANGAN TNI AU JUARA I

Dibaca: 104 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka Anugerah Media Humas 2007 yang diselenggarakan oleh Bakohumas, Dinas Penerangan TNI AU mengirimkan produk humas berupa Poster, Leaflet, Majalah, Kalender, Buku Angkasa Cendekia, Buku Tsunami, Buku Musium TNI AU dan Audio Visual.

 

Dari penilaian yang dilaksanakan Dewan Juri tanggal 24-25 Agustus 2007 dan diumumkan tanggal 30 Agustus 2007, produk poster Dispenau “ikuti Jejakku” mendapat kesempatan menjadi produk unggulan dan mengalahkan beberapa produk finalis dan menjadi pemenang pertama.

 

Kemenang produk poster itu diikuti juga kalender TNI AU 2007 yang menempati urutan pemenang harapan II. Sementara bulletin majalah yang tahun 2006 menempati urutan pertama tahun ini harus puas hanya sebagai peserta Anugerah Media Humas 2007.

 

Poster TNI AU “Ikuti Jejakku” yang bergambarkan penerbang yang telah disebarkan luaskan kesetiap sekolah SMU seluruh Indonesia itu, berukuran lebar 60 cm panjang 95 cm.

 

Pelaksanaan lomba meliputi; teknik pekerjaan untuk semua jenis kategori media, Cover (sampul) meliputi tata letak, warna, tipografi, identitas perusahaan berupa logo-warna-huruf, Body copy, teknik penyuntingan gambar-berita dan suara untuk audio visual. Ketentuan lomba setiap peserta diwajibkan mengikuti minimal satu kategori lomba, pengiriman (Media Cetak minimal 5 eksemplar, Audio Visual 5 kopi, Kalender 3 eksemplar, dan Merchandise 1 buah), Media Humas yang dilombakan adalah media humas periode 2007.

Baca juga:  Exit Briefing Pemutakhiran Data Itkodiklatau di Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel