Berita

Posyandu Bersama dan Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Angkasa Lanud Sugiri Sukani

Posyandu Bersama dan Sosialisasi P
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkalan Udara (Lanud) Sugiri Sukani bekerjasama dengan Puskesmas Ligung Kabupaten Majalengka menyelenggarakan kegiatan posyandu, yaitu dengan pengecekan kesehatan para balita warga Lanud Sugiri Sukani dan desa binaan Lanud Sugiri Sukani yang bertempat di Ruang Suryadharma Lanud Sugiri Sukani, Selasa (10/3/2020).

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman menjelaskan, kegiatan posyandu ini bertujuan untuk memantau tumbuh kembang anak serta untuk meningkatkan gizi baik bayi maupun balita anggota Lanud Sugiri Sukani dan desa binaan. Kegiatan posyandu ini meliputi, pemeriksaan kesehatan anak dan penimbangan, pengukuran tinggi badan, imunisasi, dan pengobatan ringan.

Ny. Rere Riky Helman yang berkesempatan hadir menyaksikan dan turut langsung dalam kegiatan ini, berharap dengan adanya kegiatan posyandu secara rutin ini dapat memantau gizi para balita sehingga tumbuh sehat dan juga bebas dari berbagai penyakit.

Hadir dalam kegiatan posyandu ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani, warga Lanud Sugiri Sukani, masyarakat desa binaan Lanud Sugiri Sukani, staf Puskesmas Ligung, para kader posyandu, Kepala Desa / Kuwu Desa Gandawesi.

Baca juga:  HUT PIA ARDHYA GARINI KE-58 DI LANUD RANAI

Pada kesempatan yang sama Ny. Dedi sebagai Ketua Seksi Organisasi PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani dan Ny. Yunus sebagai Kabidik Yayasan Cabang Lanud Sugiri Sukani memaparkan tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Angkasa untuk Tahun Pelajaran 2020/2021.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel