Berita

POSYANDU DIPUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 1 Oleh 15 Agu 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk mengetahui perkembangan balita yang ada di Pusdiklat Hanudnas, maka diadakan Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) yang bertempat di ruang Posyandu Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Kamis (15/8). 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas Ibu Istiana Abdul Sukur beserta pengurus, Bidan Ika, Amd. Keb dan Petugas gizi ibu Narti, Amd. GZ dari Puskesmas Kenjeran.

Kegiatan Posyandu ini dilaksanakan setiap bulan dengan maksud meningkatkan peran Warga Pusdiklat Hanudnas untuk mengembangkan kesehatan serta kegiatan lainnya guna menunjang tercapainya masyarakat sehat sejahtera.

Posyandu kali ini melaksanakan pemberian Vitamin A kepada balita dibawah umur 5 tahun yang didahului dengan penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan. Vitamin A diberikan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Pebruari dan Agustus. Adapun kegiatan Posyandu yang dilaksanakan setiap bulan antara lain KIA (Kesehatan Ibu dan Anak), Imunisasi dan Pemberian gizi secara terjadwal.

Baca juga:  Kasau : “Sikap Nasionalisme dan Rela Berkorban Harus Terpatri di Generasi Penerus Bangsa”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel