Berita

Potensi Cuaca Ekstrem, Danlanud Wiriadinata Hadiri Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi

Dibaca: 36 Oleh 29 Nov 2022Tidak ada komentar
24 a
#TNIAU 

21 a 1

TNI AU. Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada bulan November tahun 2022 hingga Februari 2023 berpotensi terjadinya cuaca ekstrem, dimana dapat terjadi juga di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

22 a 1

Oleh sebab itu, Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya menggelar Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Hidrometeorologi dirangkaian dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2022 dan Hari Guru Tahun 2022. yang dipimpin oleh Penjabat Walikota Tasikmalaya Bapak DR. Cheka Firghowansyah., S.STP.,ME., serta dihadiri Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi P. Buana, S.H., M.I.Pol., forkopimda, pimpinan OPD Kota Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya bertempat di Lapangan Upacara Bale Kota Tasikmalaya. Senin, (28/11/2022).

Pj. Walikota Tasikmalaya mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan gotong royong seluruh elemen dalam menyikapi kemungkinan terjadinya bencana sekaligus mengukur kekuatan daerah dalam menghadapi ancaman bencana.

28 a 1

“Momentum ini untuk membangun kolaborasi antara pemerintah daerah, TNI/POLRI, dunia usaha, para relawan dan seluruh elemen masyarakat dalam upaya mempersiapkan diri dalam menghadapi potensi bencana yang sewaktu-waktu dapat terjadi,” kata Pj. Walikota.

Baca juga:  Naik Pangkat Diharapkan Motivasi Kerja Ditingkatkan

25 a 1

Lebih lanjut, peringatan Hari Kesehatan Nasional tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2022, melalui tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”, diharapakan mampu mebangkitkan semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia dalam mengahadapi situasi kesehatan dimasa pandemi covid-19.

“Terimakasih kepada segenap tenaga kesehatan khususnya yang berada di Kota Tasikmalaya, yang telah menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi covid-19 yang sampai hari ini masih kita alami.” Ujar Pj. Walikota.

23 a

27 a 1

29 a

30 a

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel