Berita

Potong Tumpeng Rayakan HUT PIA Ardhya Garini Ke-65 di Lanud D. Dumatubun

Dibaca: 8 Oleh 25 Nov 2021Tidak ada komentar
7FD8A586 384F 46E4 9EAF 764EB629FC7E
#TNIAU 

TNI AU. Usai mengikuti HUT PIA Ardhya Garini secara virtual bersama Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud Dominicus Dumatubun Ny.Renny Ruli Surya didampingi Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S., menggelar acara syukuran HUT ke-65 PIA Ardhya Garini secara sederhana di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Dominicus Dumatubun, Kamis (25/11/2021).

Acara syukuran ini mengusung tema “PIA Ardhya Garini berperan aktif membangun ketahanan keluarga sejahtera di masa pandemi menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dalam sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasdtyo yang di bacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud D. Dumatubun Ny.Renny Ruli Surya mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun” kepada segenap Istri Prajurit TNI Angkatan Udara saya berharap seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas dN berada dan di momen yang spesial ini, ibu-ibu sekalian diberikan kesehatan, keberkahan dsn kekuatan dan mari kita jadikan momen peringatan ini sebagai bentuk refleksi diri tentang perjalanan PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Rapat Revisi Kurdik Sesarcab Penerbang digelar di Lanud Adisutjipto

Lebih lanjut Ketua Umum Pia Ardhya Garini menambahkan eksitensi PIA Ardhya Garini hingga saat ini tentunya merupakan suatu prestasi dan kebanggaan untuk seluruh anggota Pia Ardhya Garini dan TNI Angkatan Udara. Kini, pada usianya yang ke 65 tahun, PIA Ardhya Garini, Semakin dewasa, semakin profesional, semakin adaptif dalam menunjukan eksistensinya, baik sebagai mitra kerja TNI Angkatan Udara, maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan.

Selanjutnya ditempat yang sama Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S dalam sambutannya juga mengucapkan, “Saya selaku Komandan berserta seluruh keluarga besar Lanud DMN mengucapkan, “Selamat Ulang Tahun ke-65 PIA Ardhya Garini”. Sejak organisasi PIA Ardhya garini berdiri 65 tahun yang lalu, sudah banyak peran yang dilakukan oleh organisasi ini untuk mendukung serta mensejahterakan kehidupan keluarga prajurit TNI AU, dan peran tersebut terus berjalan hingga saat ini.

“Keberadaan PIA Ardhya Garini dalam kiprahnya di TNI AU sangatlah penting. karena dapat memotivasi dan memberikan dukungan moril terhadap keluarga termasuk peran suami dalam melaksanakan tugas, serta pemahaman yang mendalam kepada para anggotanya akan tugas-tugas suami selaku prajurit TNI AU. selain itu juga dapat menjadi wadah bagi para anggotanya untuk dapat belajar dan berinovasi,” ungkap Danlanud.

Baca juga:  HUT KE-72 KORPASKHAS Kasau: Momentum Transformasi Menjadi Modern Soldiers

Kemudian Danlanud DMN mengatakan, dengan berbagai peran yang dimilikinya tentunya sebuah hal yang sangat berharga dan bernilai, terutama bagi peran suami dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat memberikan kontribusi positif yang terbaik dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Oleh karena itu saya berharap ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud DMN pandai mengatur waktu dalam menjalankan tugas dan perannya sebagai anggota, sehingga tugas-tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, pupuk terus kebersamaan dan semangat kekeluargaan dari berbagai strata, agar dapat mewujudkan cita-cita mulia dan misinya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga,”  ujar Danlanud.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini Danlanud DMN mengatakan, memang kita akui peran organisasi PIA Ardhya Garini saat ini sangatlah penting, apalagi dimasa Covid-19, dimana bersama-sama pemerintah khususnya TNI AU, berjuang dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Selain itu saya menilai peran PIA Ardhya Garini telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran, dan telah bersama-sama memajukan Lanud D. Dumatubun seperti, aktif mencerdaskan generasi anak anak di sekolah Paud dan TK Angkasa Lanud D. Dumatubun.

Baca juga:  Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO) Tahun 2019 di Lanud Bny

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/ D.III Lanud D.Dumatubun Ny. Renny Ruli Surya dan di berikan kepada anggota pia termuda di Pia Ardhya Garini Cab. 5/ D.Dumatubun Ny. Afifah Istri dari Kasibinjas Lanud DMN Lettu Kes Fikhri Rachmadyansyah S.Og., M.Pd.

Dalam acara syukuran hadir Kadispers Kapten Adm Marhudi, Kadislog Kaptel Kal Uray, Kaintel Kapten Sus Hirto Waluyo, Dansatpom Lettu Pom Komang Yopi Pardita, para Perwira dan seluruh pengurus PIA Ardhya Garini Cab.5/ D.Dumatubun.

64F7451E E1E2 42F6 9B6C 523DE46918B2

1DE7D4BC 16FE 4E28 AC99 85DBED244415

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel