Berita

PPAU Cab 09 Surabaya Peringati HUT ke-11

Dibaca: 36 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

TNI AU dan PPAU ibarat mata uang logam, dimana terdapat dua sisi yang berbeda. namun merupakan satu kesatuan yang tak mungkin terpisahkan. dengan kata lain, walaupun terdapat dalam dua sisi penugasan yang telah berbeda, tetapi kita tetap mempunyai tujuan dan cita-cita yang sama yaitu memajukan TNI AU khususnya. Demikian sambutan tertulis Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto yang dibacakan Kadisops Lanud Surabaya Letkol Pnb Mokh Mukhson pada acara Peringatan HUT PPAU (Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara) Ke-11 yang dilaksanakan di gedung Hercules Lanud Surabaya, Sabtu (14/11).

 

Lebih lanjut DanLanud mengharapkan, PPAU dan TNI AU selalu menjaga hubungan dan silaturahmi antara anggota yang masih aktif dengan yang sudah purna tetap terjalin dan terbina dengan baik. Diharapkan juga PPAU dapat ikut memberikan pandangan, dan pencitraan serta membangun opini positif tentang TNI AU dilingkungan masyarakat.

 

Sementara itu, pada perayaan hari ulang tahun PPAU kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Kepedulian Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesejahteraan Bersama”. Kolonel Pnb Gatot Purwanto meminta, dengan tema tersebut seluruh anggota PPAU yang hadir, dapat mengimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan positif baik dilingkungan masyarakat maupun organisasi.

Baca juga:  HUT ke-62 PIA Ardhya Garini, Ketum PIA AG: Kepedulian Sosial, Inspirasi yang Menyemangati di Era Milenial

 

Acara yang diselingi dengan kegitan pencerahan kesehatan oleh Kapten Kes Dr Margono sepesialis jantung, pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan hiburan. dihadiri oleh Marsma (Purn) Ir. Mahadan Damanik, Para Kadis, dan seluruh purnawirawan TNI AU, Wredatama dan Warakauri se-Surabaya dan Sidoarjo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel