Berita

PPAU cabang 03 Yogyakarta Peringati HUT TNI AU

Dibaca: 2 Oleh 15 Apr 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) cabang 03 Yogyakarta, Sabtu (13/4) menggelar acara peringatan HUT TNI AU di Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala Yogyakarta, dengan mengadakan Senam bersama, Gerak jalan, sekaligus silaturahim. 

Ketua PPAU Cabang 03 Yogyakarta, Bapak Suyitmadi mengatakan, PPAU turut gembira dengan HUT TNI AU ke 67 ini, semoga TNI AU dapat terus jaya dan dicintai oleh masyarakat dan dapat menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, amien,” jelasnya disela-sela gerak jalan. 

Acara yang digelar di bawah shelter pesawat TU-16 dan hanggar F-5 koleksi Museum Dirgantara Mandala tersebut menurut Ketua Cabang PPAU 03 Yogyakarta, selain itu PPAU ingin juga ingin menularkan kecintaan terhadap TNI AU melalui Museum tambahnya. 

Acara gerak jalan yang digelar kali ini mengambil jarak 2,3 Km di lingkungan Lanud Adisutjipto diikuti oleh 300 anggota PPAU dan dihadiri oleh Karuspau Hardjolukito Marsma TNI dr. Benny H. Tumbeleka, Sp. OT., MH.Kes., Sp.KP, Dirmin AAU Kol Kal Bambang Susetya, Kepala Museum Dirgantara Mandala Myr Sus Ayie Supriyadi, SS. Msc. Dan beberapa pejabat aktif baik dari lanud Adisutjipto. 

Baca juga:  SERTIJAB ASREN, ASKOMLEK DAN KALAMBANGJA KOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel