Berita

PPAU CABANG 04 MADIUN PERINGATI HUT YANG KE-16

Dibaca: 13 Oleh 09 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Keluarga Besar Perhimpunan Purnawirawan TNI Angkatan Udara (PPAU) Cabang 04 Madiun melaksanakan peringatan HUT ke-16 dengan sederhana dan khidmat bertempat di Gedung PPAU, Perumahan Bumi Antariksa, Madiun, Selasa (09/09). Hadir dalam acara peringatan HUT ke-16 PPAU tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/D II Lanud Iswahjudi Ny. Donny Ermawan dan Kepala Dinas Personel Lanud Iwj Letkol Pnb Irwan Pamuda mewakili Komandan Lanud Iwj.

Komandan Lanud Iwj Marsma TNI Donny Ermawan T., M.D.S dalam sambutannya yang dibacakan Kadispers Letkol Pnb Irwan Pramuda mengatakan peringatan hari jadi PPAU seperti ini, disamping sebagai wujud ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai sarana introspeksi dan evaluasi terhadap seluruh pelaksanaan tugas pengabdian PPAU yang telah dikerjakan selama ini. Apa yang telah dicapai, hendaknya menjadi tolok ukur bagi peningkatan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Lebih lanjut Danlanud berharap agar PPAU dapat mengambil hikmah dan manfaat dari perjalanan masa lalu untuk bersama-sama menyegarkan kembali tekad, semangat dan motivasi, guna bekerja lebih baik lagi demi kemajuan PPAU dan Angkatan Udara yang menjadi kecintaan dan kebanggaan kita semua.

Baca juga:  APEL KHUSUS TAHUN BARU 2011 DI LANUD PEKANBARU

Sementara itu Ketua Umum PPAU Marsekal (Purn) Djoko Suyanto pada sambutan tertulis yang dibacakan oleh Ketua PPAU Cabang 04 Madiun Bapak Agus mengharapkan di usianya yang ke-16 Tahun PPAU mampu dan aktif memberikan kontribusi kepada masyarakat dan PPAU bersama Ormas yang lain mampu mewujudkan persatuan dan kesatuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel