Berita

PPAU Cabang 11 Kalijati Peringati HUT ke 18 di Lanud Suryadarma

Dibaca: 13 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 11 Kalijati mengadakan peringatah ke-18 Hari Ulang Tahun PPAU di Loka Wiratama Wingdiktekkal Lanud Suryadarma, Kalijati, Sabtu (27/8). Perayaan yang dilaksanakan secara sederhana ini diikuti 180 anggota PPAU dan dihadiri oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono, Sesepuh PPAU Cabang 11 Kalijati Marsma (Purn) Istamadi, para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta Danramil Kalijati Kapten Inf. Sukisto dan Lurah Kalijati Barat Bapak Suwita.

Dalam sambutannya Dalanud Suryadarma mengucapkan “Selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar PPAU, dengan harapan PPAU selalu sukses dalam melaksanakan tugas-tugasnya dimasa mendatang sesuai dengan visinya yaitu mewujudkan kesejahteraan lahir dan bathin bagi anggotanya dalam segala aspek kehidupan; terjalinnya hubungan yang serasi sesama anggota PPAU dengan TNI AU”.

Lebih lanjut dikatakan bahwa PPAU sebagai organisasi kemasyarakatan telah mampu secara aktif memberikan kontribusinya dalam kehidupan bermasyarakat, oleh sebab itu saya menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada seluruh anggota PPAU Cabang 11 Kalijati ini. Semoga dengan ajang pertemuan ini dapat dijadikan wahana untuk menambah wawasan, dengan cara bertukar pikiran, menjalin tali kasih dan mengikat persaudaraan sehingga nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun kedinasan seperti: memberi koreksi, usul dan saran ungkap Komandan

Baca juga:  Pasukan Kamhanlan Lanud Iwj, Refreshing PHH

Danlanud juga berharap kepada seluruh anggota PPAU Cabang 11 Kalijati, “walaupun kita sekarang dalam sisi penugasan yang telah berbeda namun saya berharap kepada bapa dan ibu seluruh anggota PPAU agar bisa menjadi duta TNI AU di manapun berada dan mari kita bersama sama membangun citra positif TNI AU kepada masyarakat, agar TNI AU semakin dicintai oleh rakyat, karena nilai keprajuritan yang kita miliki tidak akan pernah mati dimakan zaman”.

Sementara Ketua PPAU Cabang 11 Kalijati, Bapak Wardjoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Suryadarma atas segala dukungan dan kerjasamanya didalam memeriahkan HUT PPAU yang ke-18 tahun ini. Acara diakhiri dengan ramah tamah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel