Berita

PPAU Cabang 20 Palembang Peringati HUT PPAU Ke-18 Th. 2016

Dibaca: 11 Oleh 24 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Kolonel Pnb. Ronald Siregar, S.T., M.M. diwakili Kepala Dinas Personil, Mayor Adm Yadi Rusmayadi, hadiri peringatan ke-18 HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) di Kantor PPAU Cabang 20 Palembang, Rabu (24/8).

Acara yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan yang juga dihadiri oleh pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia Sumatera Selatan, Marsma TNI (Pur) Robert Siagian dan diikuti lebih kurang 100 anggota PPAU se-Sumbagsel, Warakawuri dan Perhimpunan Putra Putri Angkatan Udara (P3AU), sebelum melaksanakan ziarah di makam TNI AU Palembang diikuti segenap anggota PPAU dan Warakawuri yang lokasinya berada tidak jauh dari Kantor PPAU Palembang.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Palembang, diwakili Kadispers menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun ke-18 kepada segenap Purnawirawan TNI AU yang tergabung dalam Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 20 Palembang, disertai harapan semoga PPAU selaku organisasi kemasyarakatan akan tetap eksis dalam memberikan kontribusinya dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dan dengan semangat kebersamaan disertai rasa kepedulian tinggi, PPAU selalu menjadi motor penggerak dalam upaya mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa. Dan seiring dengan perjalanan pengabdiannya yang sudah mencapai usia 18 tahun, PPAU akan terus berupaya menampilkan peranannya ditengah-tengah dinamika perkembangan TNI Angkatan Udara, sesuai dengan tuntutan dan tantangan yang dihadapi.

Baca juga:  Tatap Muka Komandan Lanud Sam Ratulangi dengan Warga Desa Kalawiran

Peran yang ditunjukkan selama rentang waktu 18 tahun, keberhasilan demi keberhasilan telah dapat diraih PPAU berkat kerja keras, disiplin dan tanggung jawab yang tinggi, yang diperlihatkan oleh segenap anggota PPAU dimana tugas-tugas yang dihadapi selalu dapat diselesaikan dengan baik. Atas semua prestasi yang sudah mampu ditunjukkan tersebut, selaku saya ucapkan selamat kepada segenap anggota PPAU Cabang 20 Lanud Palembang, disertai harapan semoga peringatan hari ulang tahun PPAU ke-18 tahun 2016 ini tidak hanya disikapi sebagai kegiatan rutinitas, melainkan akan dapat lebih memacu diri untuk memberikan bobot pengabdian yang semakin berkualitas lagi dihari-hari mendatang. Tekad pengabdian yang tulus dan semangat pantang menyerah yang ditauladankan oleh para perintis PPAU, mengandung nilai-nilai keteladanan yang harus terus dipelihara dan ditumbuh kembangkan, sehingga PPAU akan tetap tegar dan dapat terus berkembang sesuai tuntutan jaman. Untuk itu, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi dan tulus kepada seluruh anggota PPAU dan keluarga yang dengan tekun, tabah dan ulet telah mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya TNI Angkatan Udara. Dan diharapka dengan peringatan PPAU ke-18 ini hendaknya dapat lebih mendorong dan memotivasi warga PPAU untuk lebih berprestasi lagi dimasa mendatang sesuai bidang tugas masing-masing, tegasnya.

Baca juga:  Danlanud Rsn Terima Kunjungan Kapolda Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel