Berita

PPAU Cabang Malang Rayakan Hut Ke-17 Di Lanud Abd

Dibaca: 12 Oleh 28 Agu 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-17, Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) yang jatuh pada tanggal 24 Agustus yang lalu, pada hari ini Kamis, (27/8) dirayakan dengan sederhana di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, dihadiri sekitar 175 orang anggota PPAU dan Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb H. RM. Djoko Senoputro, S.E., beserta para Kepala Dinas Lanud Abd Saleh.

“Dalam usianya yang ke-17 PPAU 06 Cabang Malang telah banyak memberikan kontribusinya terhadap TNI AU baik dalam bentuk sumbangan pemikiran maupun partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara.” kata Danlanud Abd dalam sambutannya. PPAU Malang sangat aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada, baik dalam intern organisasinya maupun kontribusi dan partisipasinya terhadap Lanud Abd Saleh. Dan yang lebih penting dari acara ini adalah hubungan dan silaturahmi antara anggota yang masih aktif dengan yang sudah purna harus tetap terjalin dan terbina dengan baik, tambah Kolonel Pnb Djoko Senoputro.

Komandan mengharapkan, walaupun anggota PPAU sudah purna namun masih dalam satu keluarga besar TNI AU, untuk itu harus benar-benar dapat menjaga nama baik TNI, apabila ada isu-isu atau lainnya yang berniat menjelekan nama baik TNI karena masih banyak orang-orang yang ingin memecah belah TNI. Danlanud Abd senantiasa mendoakan para anggota PPAU agar diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa hingga tetap eksis di dalam mendukung tugas-tugas TNI.

Baca juga:  KOLONEL PNB TAMSIL GUSTARI MALIK JABAT DANLANUD SULTAN HASAANUDDIN

Sementara Ketua PPAU Cabang 06 Malang, Bapak Zainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Abd Saleh atas segala dukungannya di dalam memeriahkan HUT PPAU tahun 2015 yang dihadiri oleh para pejabat Lanud dan anggota PPAU Cabang Malang. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan persembahan lagu-lagu kenangan yang dibawakan oleh anggota PPAU sendiri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel