Berita

PPAU Jakarta Kunjungi Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 87 Oleh 21 Agu 2018Tidak ada komentar
PPAU Jakarta Kunjungi Lanud Halim Perdanakusuma
#TNIAU 

TNI AU.  Para Pengurus Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 01 Jakarta yang di Pimpin oleh Marsda TNI (Pur) Sunaryo HW, selaku Ketua Badan Pengurus PPAU Cabang 01 Jakarta melakukan audensi ke Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono S.E. di Gedung Suma 2 Baseops  Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (21/8).

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono S.E. yang didampingi Komandan Wing Udara 1 dan para Kepala Dinas Lanud Halim Perdanakusuma menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan peran aktif PPAU 01 Jakarta ke Lanud Halim Perdanakusuma dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Lanud Halim Perdanakusuma maupun kegiatan intern organisasi PPAU.

“Kontribusi dan partisipasi PPAU 01 Jakarta terhadap Lanud Halim Perdanakusuma  sangat besar, utamanya di dalam memajukan TNI Angkatan Udara, baik dalam bentuk sumbangan pemikiran juga partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara,” kata Danlanud

Sementara Pimpinan PPAU 01 Jakarta menjelaskan maksud dan tujuannya dalam kunjungannya kali ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara para Purnawirawan dengan para Perwira yang masih aktif, juga ingin lebih mengakrabkan hubungan yang telah ada selama ini.

Baca juga:  Danlanud Silas Papare Membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Untuk mengabadikan pertemuan ini, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma beserta para Pejabat Lanud melakukan foto bersama dengan Pengurus PPAU 01 Jakarta di depan ruang Suma 2 Baseops Lanud Halim Perdanakusuma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel