Berita

PPAU KALIJATI PERINGATI ULANG TAHUN KE-12

Dibaca: 10 Oleh 09 Nov 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Persatuan Purnawiraan TNI Angkatan Udara (PPAU) Cabang 11 Kalijati, Sabtu (6/11), mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 yang seharusnya diperingati tanggal 24 Agustus 2010 di Hanggar Skadik 303, Wingdiktekkal, Kalijati. Peringatan yang juga merupakan pertemuan warga PPAU tersebut dihadiri sekitar 400 orang anggota PPAU, dihadiri beberapa pejabat dari Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, perwakilan pengurus PPAU pusat, Pepabri Subang dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PPAU Kalijati Mardjoko menyatakan, sejak tiga tahun berdiri PPAU Kalijati telah menunjukkan kinerjanya seperti jumlah anggotannya telah mencapai 540 orang dengan aktifitas-aktifitas positif seperti pendirian koperasi simpan pinjam, menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan swasta dalam pelatihan sumber daya manusia, mengadakan ceramah, arisan, olah raga bersama dan lainnya. “Ke depan, melihat aktifitas yang bertambah pengurus PPAU Kalijati memutuskan akan mengusulkan pembentukan beberapa ranting baru, mulai Bulan Oktober menaikkan iuran anggota tiap bulannya juga membantu advokasi hak-hak ahli waris para anggota yang wafat”, ujar Ketua PPAU Kalijati.

Baca juga:  Kasau Kuker Ke Lanud Roesmin Nurjadin

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is. Dungiio, S.Sos., yang merupakan pembina PPAU Kalijati melalui Kepala Dinas Operasi Letnan Kolonel Pnb Mohammad Syafii dalam sambutannya mengungkapkan Lanud Suryadarma akan selalu mendukung berbagai aktifitas positif PPAU selama masih dalam jangkauan. Selain itu Letkol Pnb M. Syafii, usai membaca amanat Danlanud Suryadarma, melihat arti penting organisasi PPAU mengusulkan beberapa hal seperti tiap tahun mendata ulang jumlah anggotanya, mendata tingkatan tanda jasa anggotanya dan menambah kuantitas kegiatan olah raga bersama seperti gerak jalan agar silaturahmi lebih solid dan akrab.

Acara peringatan HUT PPAU ke-12 di Kalijati selanjutnya diisi dengan paparan Din Suryawan beserta staf dari PT Askes Cabang Sumedang yang membawahi Kabupaten Subang mengenai seluk-beluk asuransi kesehatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel