Berita

PPAU, MALANG ADAKAN HUT KE-11 DENGAN SEDERHANA

Dibaca: 2 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam usianya yang ke-11, tanpa terkecuali PPAU yang ada di Malang mengadakan peringatan ulang tahun secara sederhana. PPAU Malang sangat aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, baik dalam intern organisasinya maupun kontribusi dan partisipasinya terhadap Lanud Abd Saleh.

 

Selain itu, yang lebih penting dari acara ini adalah hubungan dan silaturahmi antara anggota yang masih aktif dengan yang sudah purna harus tetap terjalin dan terbina dengan baik.

 

Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M, SE. dalam memperingati HUT PPAU ke-11 yang jatuh pada tanggal 24 Agustus lalu dan sekalian halal bihalal yang dilaksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (12/10).

 

Danlanud berharap bahwa Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) sebagai wadah bagi para pensiunan TNI Angkatan Udara mampu memberikan sumbangan pemikiran terhadap TNI AU.

 

Komandan mengharapkan pula, walaupun anggota PPAU sudah purna namun masih dalam satu keluarga besar TNI AU, untuk itu harus benar-benar dapat menjaga nama baik TNI apabila ada isu-isu atau lainnya yang berniat menjelekkan nama baik TNI karena masih banyak orang-orang yang ingin memecah belah TNI.

Baca juga:  Itjen TNI Akhiri Wasrik di Lanud Halim

 

HUT kali ini masih dalam suasana lebaran, maka Komandan tak lupa juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1430 Hijriyah mohon maaf lahir batin kepada anggota PPAU di Malang beserta keluarganya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel