Berita

PPAU MALANG KUNJUNGI LANUD ABD

Dibaca: 26 Oleh 02 Jul 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 
PPAU MALANG KUNJUNGI LANUD ABD

Para Pengurus Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 06 Malang yang di Pimpin oleh Marsda TNI (Pur) Sutrisno Suwari selaku Badan penasehat PPAU Cabang 06 Malang melakukan audensi ke Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. yang bertempat di ruang Komandan Lanud Abd Saleh (1/7).

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. yang didampingi Komandan Wing 2 dan para Kadis menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Para Pengurus PPAU 06 Malang ke Lanud Abd Saleh yang mana selama ini PPAU 06 Malang sangat aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Lanud Abd Saleh maupun kegiatan interen organisasi PPAU. Kontribusi dan partisipasi PPAU 06 Malang terhadap Lanud Abd Saleh sangat besar utamanya di dalam memajukan TNI Angkatan Udara, baik dalam bentuk sumbangan pemikiran juga partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara.

Sementara Pimpinan PPAU 06 Malang menjelaskan maksud dan tujuannya dalam kunjungannya kali ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara para Purnawirawan dengan para Perwira yang masih aktif, juga ingin lebih mengakrabkan hubungan yang telah ada selama ini.

Baca juga:  Pangkohanudnas Meninjau Gedung SOC Kosek Hanudnas III Medan

Untuk mengabadikan pertemuan ini Komandan Lanud Abd beserta para Pejabat Lanud melakukan foto bersama dengan Pengurus PPAU 06 Malang di depan kantor Komandan Lanud Abd Saleh. Sebelum kembali ke kantor PPAU Malang, rombongan berkesempatan mengunjungi Museum Dirgantara A. Sulaksono Lanud Abd Saleh dan disambut langsung oleh Kepala Penerangan Lanud Abd Saleh Letkol Sus Sutrisno.

Kehadiran Pengurus PPAU 06 di Museum Dirgantara “A. Sulaksono” sangat bermanfaat bagi peningkatan koleksi benda bersejarah maupun tambahan informasi yang perlu ditambahkan dalam melengkapi data sejarah. Para Purnawirawan tersebut berjanji akan menyumbangkan benda-benda bersejarah yang dimiliki untuk di museumkan sehingga bermanfaat bagi generasi penerus bangsa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel