TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PPAU Pusat Kuker ke Medan

By 20 Feb 2018Berita, Koopsau 1
DSC_1553

TNI AU.  Ketua umum PPAU Pusat Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto yang didampingi Ny. Ratna Djoko Suyanto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Medan. Turut dalam rombongan Marsekal TNI (Pur) Imam Sufaat, S.IP, Masdya TNI (Purn) Wresniwiro, Marsdya TNI (Purn) I Gusti Oka serta pengurus PPAU Pusat, Rabu (14/2).

Setelah mendarat di Lanud Soewondo, rombongan langsung menuju Vip Room Abdul Karim untuk beristirahat sejenak. Selanjutnya rombongan Ketua umum PPAU menuju aula Silindung untuk melaksanakan kunjungan kerja dengan PPAU cabang 25 Medan. Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos., M. Si. pada acara tersebut dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Letkol Adm Mula Efendi Gultom, SP menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan rombongan Ketum PPAU Pusat di Medan, hal ini merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami karena rombongan dari PPAU Pusat selaku senior kami yang sudah banyak berbuat untuk Angkatan Udara, telah mengagendakan salah satu kunjungannya ke kota Medan ini.

Selanjutnya Danlanud mengatakan bahwa selaku pembina PPAU cabang 25 Medan, semoga pertemuan yang penuh rasa kekeluargaan dan kebahagiaan ini menjadi momentum yang baik bagi kita untuk membangun persaudaraan dan kebersamaan dalam pengabdian kita demi negara yang kita cintai ini melalui TNI Angkatan Udara yang kita banggakan. Pada kesempatan yang sama, Ketum PPAU Pusat mengatakan bahwa, kunjungan kerja yang dilaksanakan ini adalah untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi langsung Pengurus PPAU Pusat dengan anggota PPAU yang ada di daerah khususnya PPAU cabang 25 Medan. Hadir pada acara tersebut adalah Panglima Kosekhanudnas III Medan, Wadanwing III Paskhas, Danyonko 469 Paskhas, Kadispers dan Kadisops Lanud Soewondo serta seluruh anggota PPAU cabang 15 Medan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PPAU Pusat Kuker ke Medan