Berita

Prada Bayu Tercepat di Lari 9 Km

Dibaca: 8 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dengan catatan waktu 40 menit 43 detik , pelari bernomor dada 009, Prada Bayu dari Pasukan Khas BS Kompi E Lanud Adisutjipto menyabet gelar juara I dalam lomba lari 9 K yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Angkatan Udara ke-64 Tahun, Selasa (13/4). Menyusul anggota Paskhas lainnya, Praka Yanto dengan catatan waktu 41 menit 50 detik di urutan kedua. Sementara Sertu Ali personel POM berada di urutan ketiga.

 

Mengambil start dan finish di halaman Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Komandan Wing Pendidikan Terbang Kolonel Pnb F. Indrajaya mewakili Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja melepas lomba Lari 9 K. Sebanyak 130 personel Lanud Adisutjipto ikut ambil bagian untuk ikut adu stamina dan kecepatan di ajang bergengsi Olah Raga Antar Dinas ini.

 

Ketua Panitia Olah Raga Antar Dinas Lanud Adisutjipto, Mayor Kes Wing Sukarno mengatakan, selain lari 9 K cabang olah raga yang dipertandingkan dalam rangka memeriahkan HUT ke-64 TNI AU adalah menembak, futsal dan volli.

Baca juga:  PASCA KONFLIK DANLANUD PALEMBANG SILATURAHMI KE WARGA RT.32

 

Menurut Mayor Kes Wing Sukarno lomba lari 9 K ini diselenggarakan selain bertujuan untuk menanamkan jiwa semangat juang, jiwa sportivitas juga untuk meningkatkan kesamaptaan jasmani di kalangan personel Lanud Adisutjipto. “Secara tidak langsung pertandingan Olahraga Antara Dinas membantu pemerintah dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” jelas Ketua Panita yang juga Kasi Binjas ini.

 

Sementara itu dari ajang lomba Lari 9 K Komandan Lanud Adisutjipto melalui Kolonel Pnb F. Indrajaya mengharapkan agar para peserta dapat menunjukkan prestasi dengan segenap kemampuan yang dimiliki, guna membuktikan bahwa kita memang dapat dan mampu berbuat yang terbaik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel