Berita

Prada I. Gd. Agus Sastrawan Lulus Terbaik

Dibaca: 12 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Atas ketekunan dan disiplin serta kerja keras yang ditunjukan selama pendidikan, Prada I. G. Agus Sastrawan mampu mengungguli sebelas siswa lainnya, dengan demikian Prada I.G. Agus Sastrawan berhasil meraih predikat sebagai siswa terbaik Sejursarta Musik angkatan ke-14.

 

Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. saat menutup Sejursarta Musik angkatan 14 dan membuka pendidikan Susba/ta pawang anjing angkatan 11 serta Suskeslap Paskhas angkatan 9, Senin, (27/7) di lapangan apel Mawingdikum mengatakan, bahwa .Keberadaan Satuan Musik bukan sebagai pelengkap, akan tetapi merupakan bagian penting yang sejajar dengan satuan lain, untuk itu para mantan siswa jangan merasa rendah diri bertugas di bidang musik. Pahami dan kuasai berbagai alat musik yang ada sehingga mampu membaca notasi dengan baik dan lancar.

 

Dengan latar belakang pendidikan yang berbeda para mantan siswa dididik dan dibina selama lima bulan untuk mampu mengenal, memahami dan dapat membaca notasi, dengan harapan nantinya dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan kemampuan yang baru diperoleh dengan lancar, sehingga menghasilkan alunan musik yang baik membuat senang dan bahagia pendengarnya. lanjut Danwingdikum

Baca juga:  TNI AU Targetkan 20.000 Dosis dalam Empat Hari Serbuan Vaksinasi di Yogyakarta

 

Sementara kepada para siswa Susba/ta pawang anjing dan Suskeslap Paskhas Danwingdikum, Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E. mengharapkan agar mentaati dan mematuhi serta menjalankan semua aturan yang telah ditetapkan, hal tersebut sejalan dengan janji yang para siswa ucapkan saat pembukaan. Hindari kesalahan sekecil apapun karena lembaga tetap menindak setiap pelanggaran, bahkan lembaga akan mengembalikan ke kesatuan asal bila didapati melakukan pelanggaran berat.

 

Selama proses belajar mengajar saudara akan diberikan berbagai materi pelajaran meliputi materi pendukung kejuruan, dan kejuruan masing-masing kursus. Kemudian di bagian akhir pendidikan akan dilaksanakan latihan praktis (Latis) baik teori maupun praktek lapangan, hal tersebut sebagai upaya untuk mengetahui sampai sejauh mana para siswa mampu menerima, memahami materi pelajaran yang diberikan para instruktur.

 

Menurut rencana pendidikan Susba/ta Pawang Anjing yang diikuti 15 orang siswa Tamtama dari jajaran Pomau tersebut dilaksanakan selama tiga bulan di Sakdik 502, Halim.P, Jakarta. Sementara Sus Keslap Paskhas dilaksanakan selama dua bulan, diikuti 23 orang siswa Bintara Tamtama dari Paskhasau, Skadik 504 sebagai pelaksana pendidikan.

Baca juga:  DRUMBAND AAU “GITA DIRGANTARA” MERIAHKAN FKY XXIV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel