Berita

Prada Ikbal Maulana Lulusan terbaik Sejursarta Radar A-37

Dibaca: 24 Oleh 26 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220126 WA0014
#TNIAU 

TNI AU.  “Perkembangan ilmu pengetahuan dan tehnologi khususnya di bidang radar, melaju dengan pesat, penemuan baru selalu diikuti dengan penemuan berikutnya yang lebih canggih lagi, sehingga bagi mereka yang statis akan semakin jauh tertinggal dan terkikis oleh arus kemajuan teknologi radar yang semakin canggih.”

Demikian amanat Komandan Lanud Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T. yang dibacakan Kasiops Skadik 402 Mayor Lek Andika Ari Widyanto selaku inspektur upacara  pada penutupan Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Radar (Sejursarta Radar) angkatan ke-37 Bertempat di Skadron Pendidikan 402. Rabu, (26/1/2022).

Danlanud Adi Soemarmo juga mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa Sejursarta Radar angkatan ke-37 atas keberhasilannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan dengan baik.

Diakhir amanatnya Danlanud menekankan agar para mantan siswa senantiasa mengembangkan ilmu yang telah diperoleh dengan rajin belajar serta tekun menimba pengalaman di lapangan penugasan. “Dengan usaha tersebut, saya yakin kalian akan mencapai predikat teknisi radar yang berkualitas sehingga dapat  mengikuti perkembangan tehnologi radar yang semakin canggih serta mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang,” pungkasnya.

Baca juga:  Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M

Pendidikan Sejursarta Radar angkatan ke-37 dilaksanakan di Skadron Pendidikan 402 Lanud Adi Soemarmo dan diikuti sebanyak 24 siswa dengan lama pendidikan selama 5 bulan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel