BeritaKodiklatau

Prada Janner Refaya Muding Siswa Terbaik Sejursarta Pomau Angkatan ke-51

Dibaca: 135 Oleh 06 Agu 2021Tidak ada komentar
foto tupdik sejursarta pomau A 51
#TNIAU 

     TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. Komandan Skadik 405 Letkol Pom Ibnu Anshori, S.E., S.H., M.I.Pol., bertindak selaku inspektur upacara, mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., menyampaikan ucapan selamat kepada Prada Janner Refaya Muding atas prestasi yang diraih sebagai lulusan terbaik siswa Sejursarta Pomau angkatan ke-51.

Demikian sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Komandan Skadik 405 pada upacara Penutupan Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Polisi Militer Angkatan Udara (Sejursarta Pomau) Angkatan ke-51 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Jumat ( 6/8)

Lebih lanjut Komandan Lanud menyampaikan bahwa tantangan tugas yang akan dihadapi di masa mendatang selalu terkait dengan kemajuan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkaitan dengan hukum dan disiplin serta dampak lingkungan yang ditimbulkannya.    

Terkait hal tersebut, untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang tidak ringan, maka tuntutan kualitas personel Pomau sangat diperlukan. Hal tersebut akan tercapai apabila saudara-saudara senantiasa proaktif, belajar dan berlatih baik dalam penugasan maupun menimba ilmu pengetahuan dari luar, demikian ungkap Danlanud.

Pendidkan Sejursarta Pomau Angkatan ke-51, diikuti 80 siswa, mereka menempuh pendidikan selama 5 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Lembaga Pendidikan Wahana Menambah Ilmu

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel