Berita

Prada M. Sidhiq Hidayat Siswa Lulusan Terbaik Sejursarta Avionik A-20 Skadik 203 Lanud Sulaiman

Oleh 27 Sep 2019 September 30th, 2019 Tidak ada komentar
PRADA M. SIDHIQ HIDAYAT SISWA LULUSAN TERBAIK SEJURSARTA AVIONIK A-20 SKADIK 203 LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Prada M. Sidhiq Hidayat ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik pendidikan Sejursarta (Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama) Avionik Angkatan ke-20 Skadik 203 Lanud Sulaiman pada upacara penutupan pendidikan yang digelar di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Jum’at (27/9/2019).

Para lulusan harus menyadari bahwa sekolah kejuruan yang telah diikuti tersebut bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan agar kelak memahami dan mampu melaksanakan tugas dalam bidang pemeliharaan dan pengoperasian avionik yang digunakan di satuan TNI AU dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional di bidangnya, baik  untuk saat ini maupun di masa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR., yang bertindak selaku inspektur upacara saat membacakan amanat tertulis Komandan Kodiklatau Marsda TNI Diyah Yudanardi, yang juga menyampaikan bahwa apa yang saat ini telah dijalankan para lulusan sebenarnya merupakan proses belajar yang terus menerus, artinya, perlu ada upaya untuk menjadikan belajar sebagai bagian dari perilaku kerja. 

”Saya yakin, dengan selalu berupaya meningkatkan pengetahuan, para lulusan diharapkan kelak akan mampu melaksanakan tugas secara optimal diiringi dengan rasa percaya diri yang dilandasi nilai dan semangat kejuangan maka akan mampu mengatasi setiap tantangan tugas yang akan dihadapi,” kata Danlanud yang juga memberi ucapan selamat kepada para lulusan dan lulusan terbaik agar dengan prestasi yang telah dicapai tersebut mampu menjadi motivasi dalam pengabdian di TNI AU serta dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan lulusan lainnya untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan TNI Angkatan Udara saat ini dan di masa yang akan datang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel