Berita

Prada Mundhofi Siswa Terbaik Pendidikan Sejursarta Radar A – 29

Dibaca: 30 Oleh 31 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Prada Mundhofi ditetapkan sebagai siswa terbaik pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Radar (Sejursarta Radar) Angkatan ke-29 di Skadron Pendidikan 402 Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jumat (31/3). Pendidikan Sejursarta Radar yang dilaksanakan selama lima bulan ini diikuti sebanyak 20 siswa.

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny harjono mengharapkan agar momentum ini dapat dijadikan sebagai motivasi sekaligus sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di satuan masing-masing. “Untuk itu, pengetahuan dan ketrampilan teknis yang telah diperoleh harus dikembangkan dan terus berusaha meningkatkan kemampuan supaya selalu sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi”, jelas Danlanud.

Di bagian lain Danlanud juga mengharapkan agar para mantan siswa Sejursarta radar, mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi alutsista udara, khususnya radar sangat melaju dengan cepat dan modern sehingga menuntut para mantan siswa untuk terus meningkatkan pengetahuan.

Sebaliknya bagi mereka yang pasif dengan sendirinya akan tertinggal oleh perkembangan teknologi radar yang semakin canggih dengan peralatan yang sangat rumit, pungkas Danlanud Adi Soemarmo. Hadir pada upacara penutupan pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-29 para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan Kepala/Kasi.

Baca juga:  KOLONEL TEK Y.P.SIHOMBING JABAT ASLOG KAS KOHANUDNAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel