Berita

Prada Riki Duwi Satria Lulusan Terbaik Sejursarta Paskhas A-45 Lanud Sulaiman

Dibaca: 11 Oleh 09 Agu 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Prajurit Dua Riki Duwi Satria ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik Sejursarta (Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama) Paskhas Angkatan ke-45 dari 98 siswa tamtama paskhas yang mengikuti pendidikan selama tiga bulan untuk menempuh 576 jam pelajaran di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin, (8/8).

Setiap langkah maju selalu diikuti dengan peningkatan ketrampilan, kemampuan serta pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai pendukung utama setiap peningkatan. Karenanya, sudah merupakan keharusan kita bersama untuk terus meningkatkan kemampuan sumber daya manusia, agar selalu sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi, baik untuk saat ini maupun dimasa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP., selaku irup pada penutupan pendidikan Sejursarta Paskhas Angkatan ke-45 yang dilaksanakan di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman dan diikuti oleh seluruh personel baik perwira, bintara, tamtama maupun pegawai negeri sipil serta dihadiri para komandan satuan atau perwakilannya di jajaran Lanud Sulaiman.

Ditegaskan pula bahwa seorang prajurit haruslah memiliki kepribadian yang baik, yaitu pribadi yang selalu menampilkan sosok yang jujur, mengutamakan kepentingan yang lebih besar daripada kepentingan dirinya sendiri. “Seorang prajurit juga harus memiliki kesetiaan yang jelas dan nyata terhadap negara dan bangsa. Adapun unsur semangat, yaitu mendorong seorang prajurit untuk mau bertindak dan bergerak maju dengan dinamis”, kata Danlanud.

Baca juga:  Dawingdikum : Mental Dan Moral Syarat Utama Prajurit

Usai upacara pokok, dilanjutkan dengan acara tambahan, yaitu persembahan yel-yel semangat dari para lulusan dan penyerahan trophy kepada siswa lulusan terbaik oleh Komandan Lanud Sulaiman serta dilanjutkan ucapan selamat kepada para lulusan dari para undangan yang hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel