Berita

Prada Setyadarma Priyadi Siswa Terbaik Sejursarta Kesehatan Paramedis A-24

Dibaca: 54 Oleh 04 Mei 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam upacara penutupan pendidikan Sejursarta Kesehatan Paramedis Angkatan Ke-24 di Skadik 504 Wingdikum, Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., yang diwakili Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata memutuskan Prada Setyadarma Priyadi sebagai siswa terbaik. Jakarta, Rabu (4/5).

Menurutnya, predikat siswa terbaik diraih dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas yang ditanamkan sejak dibuka hingga berakhirnya pendidikan ini. “Tentunya motivasi seperti ini menjadi modal berharga ketika berdinas di kesatuan nantinya dan ini juga menjadi tolak ukur lulusan lainnya untuk mampu bersaing secara positif dalam mendarmabaktikan dirinya di TNI Angkatan Udara,” tegas Danwingdikum.

Selama enam bulan mengikuti pendidikan di Skadik 504 Wingdikum, tenaga pengajar dan instruktur telah memberikan berbagai ilmu pengetahuan serta keterampilan berkaitan ilmu kesehatan, sehingga kehadirannya di kesatuan akan sangat bermanfaat guna mendukung pelaksanaan tugas pokok kesatuan. Namun disadari bahwa pendidikan ini bersifat basic saja, bila dikaitkan dengan tugas yang dihadapi masih perlu meningkatkan pengetahuan, baik dengan cara belajar mandiri maupun melalui pengalaman para senior.

Baca juga:  Lanud SMO Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Virus Corona dan Tertib Lalu Lintas ke SMK Bina Dirgantara

”Masih diperlukan banyak belajar dan berlatih lebih giat lagi untuk lebih mengetahui dan menguasai bidang tugasnya masing-masing,” lanjutnya mengingat dunia kesehatan terus berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Untuk itu, ujarnya, teruslah belajar dan berlatih secara teratur dan bertahap agar kinerja di kesatuan dapat dilakukan secara maksimal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel