Berita

PRAJURIT DAN KELUARGA TNI DONOR DARAH DI RUMKIT SURYADARMA

Dibaca: 5 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Hingga sore sekitar 120 orang anggota keluarga besar prajurit TNI di Subang mendonorkan darahnya dalam bakti sosial di Rumah Sakit (Rumkit) Lanud Suryadarma, Senin (5/10). Bakti sosial merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-64 di Subang sebagai wujud kepedulian sosial prajurit TNI kepada masyarakat.

 

Menurut Kepala Rumah Sakit Lanud Suryadarma Mayor Kes Dr Harjadi Tawan, Sp.B., bakti sosial donor darah terselenggara atas kerjasama beberapa instansi seperti satuan-satuan TNI di Subang. Darah yang berhasil dikumpulkan akan menjadi stok PMI Subang untuk memenuhi kebutuhan darah masyarakat Subang yang memerlukannya. Kegiatan berlangsung di aula Rumah Sakit Lanud Suryadarma dengan di dukung oleh paramedis Rumkit lanud Suryadarma dan dokter dan paramedis PMI Kabupaten Subang.

 

Di tengah-tengah kegiatan donor para pejabat sipil dan militer Kabupaten Subang seperti Danlanud Suryadarma Kol Pnb Widiantoro,MBA, Dandim Subang Letkol Inf S. Mahury, Wakil Bupati Subang Ojang Sohandi, Kapolres Subang setelah upacara HUT TNI ke-64 di Apron Skadon Udara 7 menyempatkan diri untuk memberi motivasi kepada para prajurit dan keluarga besar TNI sebagai pendonor darah agar rajin mendonorkan darahnya. Bahkan Wakil Bupati Subang yang juga Ketua PMI Subang menyatakan menyambut baik setiap kegiatan donor darah di lingkungan TNI karena sebagai salah satu sumber stok penambahan darah di Subang yang tiap bulannya rata-rata masih kurang.

Baca juga:  LATDUKESLAP BIOTERORISME DI LANUD ATS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel