Berita

PRAJURIT DAN PNS NAIK SEPEDA ONTEL KELILING LANUD HALIM

Dibaca: 31 Oleh 16 Okt 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Hari olah raga, Selasa (16/10),  prajurit dan PNS Lanud Halim Perdanakusuma, selesai melaksanakan apel pagi dilanjutkan bersepeda ontel dengan route keliling jalan-jalan sekitar Lanud Halim Perdanakusuma, denga jarak tempuh kurang lebih delapan kilometer, kegiatan naik sepeda ontel tersebut dilepas oleh komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE di Taxy Way Echo.

Kepala Dinas Personel Lanud Halim Letkol Nav I Nyoman Suadnyana saat mengambil apel pagi mengingatkan kepada para penggemar bersepeda ontel warga Halim untuk berhati-hati mengelilingi route jalan-jalan sekitar Halim, dengan tetap displin dan menjaga ketertiban berlalu lintas “karena jalan disekitar Halim juga digunakan oleh warga masyarakat, sehingga diharapkan dengan melakukan sepeda ria dengan tujuan untuk sehat, bugar dapat berjalan aman lancar” himbau Kadispers Lanud.

Selesai melakukan sepeda santai warga Lanud Halim langsung menuju finist di Depan Museum Lanud Halim untuk melanjutkan menikmati hiburan panggung gembira bagi warga Lanud Halim sambil santai lepas lelah dan makan jajanan pasar dll, pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Halim Marsma TNI A, Adang Supriyadi, SE membagikan door press sepuluh sepeda ontel untuk sepuluh Satker dalam rangka mendukung operasional dinas dalam lingkungan Halim.

Baca juga:  Apel Gabungan Dan Halal Bi Halal Wing I Paskhas

“Saya membagikan sepeda ini untuk mengurangi polusi dan sedikit tidaknya menjaga lingkungan sekitar Halim dari pulusi udara” ujar Komandan Lanud pada saat membagikan sepada ontel di depan Museum Lanud Halim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel