Berita

Prajurit Detasemen Matra 1 Kopasgat melaksanakan Latihan On Job Training (OJT) di Lanud Atang Sandjaja Bogor

Dibaca: 7 Oleh 21 Jul 2022Juli 27th, 2022Tidak ada komentar
5 .jpeg 1
#TNIAU 

4 .jpeg 2

TNI AU. Prajurit Detasemen Matra 1 Kopasgat melaksanakan Latihan On Job Training (OJT) di Lanud Atang Sandjaja Bogor. Rabu, (20/07/2022).

2 .jpeg 2

Tim Pengendali Pangkalan Detasemen matra 1 kopasgat (Dallan) melaksanakan Latihan On Job Training yang dilaksanakan di Lanud Atang Sandjaja Bogor. Latihan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan para prajurit tim Pengendali Pangkalan untuk nantinya akan mengikuti Latma Super Garuda shield di Lampung pada Bulan Agustus mendatang.

Latihan On Job Training ini dilaksanakan selama 2 hari dan dipimpin oleh Dantim Dallan Letda Pas Samilaka yang beranggotakan 24 personel . Latihan ini terbagi menjadi 5 spesialisasi Tim , yaitu PLLU, Meteo, GSE , BMP dan PK. Masing-masing perorangan melaksanakan Latihan Sesuai di spesialisasinya masing-masing, seperti PLLU dan Meteo melaksanakan Latihan diBaseops tower Lanud Atang Sandjaja, GSE Melaksanakan Latihan di Skadron Teknik 024 ,BMP melaksanakan di BMP Lanud Atang Sandjaja dan PK Melasksanakan Latihan di PK Lanud   Atang Sandjaja.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan para prajurit Tim Dallan untuk menghadapi Tugas ataupun Latihan mendatang  agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tenggung jawab.

Baca juga:  Pangdam XVII Cenderawasih Papua Gelar Open House

3 1 9

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel